Saturday, January 03, 2009

Selamat Tahun Baru Masehi 2009

Tahun Baru Masehi udah kita lewati, semoga membawa harapan dan kehidupan baru yang lebih baik. Lebih baik dalam bersikap, lebih dewasa dalam memandang hidup, dan lebih sabar lagi. Amin.

Kita nggak kemana-mana, di rumah aja, karena seperti setiap tahun kita lalui, Ayah selalu ngantor pada malam tahun baru, dan berlanjut sampai tanggal 1 Januari-nya. Jadi karena nggak ada rencana dan pas banget lagi liburan sekolah, ya udah Ibu bikin aja acara sendiri buat mbak Alya dan Ghina. Ibu ajak mereka main tebak-tebakan Matematika dan bahasa Inggris. Dan mereka suka banget deh. Terus Ibu ajak mereka buat makanan. Seperti mereka minta cimol, ya udah terpaksa Ibu coba buat, walaupun belum pernah coba buat. Walaupun rasanya nggak seperti buatan bi Tuti di Garut, tapi....tetap enak kan..?

Terus Ghina minta pizza! Kalau beli kan mahal, udah itu cuma dapat 1 loyang (kesannya kok sok irit banget ya..?), tapi kan dengan uang segitu yang kita bayarkan untuk 1 pan pizza, kita bisa buat banyak dengan bikin sendiri. Dan yang pasti lebih sehat kan...? Karena kita tau bahan apa aja yang kita pakai. Mbak Alya dan Ghina bantuin buat adonan rotinya, kita pakai Concerto yang super irit dan praktis. Tinggal Ibu buat isinya dan kasih buat toppingnya. Akhirnya...selesai juga dengan hasil 2 loyang besar pizza dan 3 loyang yang sedang. Asyik....kita nikmati pizza Ibu. Alhamdulillah...masih bisa merasakan nikmat Allah. Amin.

Jadi menu tahun baru kali ini, cimol, bubur sumsum dan pizza! Oh iya Ibu beli fanta merah sama sprite botol kecil, sekali-sekali boleh deh buat mbak Alya dan Ghina hehe....

Selamat Tahun Baru buat semua.....!!

No comments: