Friday, September 19, 2008

Alya dan Ghina Libur Panjang

Alhamdulillah, udah masuk hari ke 19 bulan Ramadhan. Inginnya sih Ramadhan jangan pergi, belum banyak yang bisa dilakukan di bulan baik ini, bulan penuh ampunan, bulan penuh rahmat dan karunia-Nya. Tidak bisa mengisinya dengan rutin ngaji tiap pagi dan malam, masih banyak salah, masih banyak dosa. Tapi memang begitu adanya Ramadhan kan? Dalam 1 tahun Allah memberikan kesempatan kepada kita selama 1 bulan untuk berlomba-lomba berbuat segala kebaikan. Kalau kita tidak bisa mengerjakannya, itu adalah kesalahan kita kenapa tidak melakukannya...


Mbak Alya puasa Alhamdulillah lancar, nggak kelihatan lemas. Paling kalo haus dia bilang, "mau mandi ah.." Hehehe...asal nggak minum air keran ya Nak. Ghina..?? Puasa juga, tapi tiap pulang sekolah minta minum, makan enggak, cuma minum. Udah habis 1 gelas, puasa lagi sampai Maghrib. Alhamdulillah, nggak apa-apa Nak, namanya juga belajar puasa kan? Asal ade' tau dulu bagaimana sih puasa itu, menahan lapar dan haus, jadi ade' harus ngerti itu dulu. Untuk umur 5 tahun 10 bulan, Ibu bersyukur ade' Ghina udah mulai puasa. Ya Allah, Ibu bersyukur dikaruniai 2 malaikat kecil yang insya Allah bisa mengerjakan perintah-perintah Mu. Amin.


Dan mulai hari ini, mereka berdua libur sampai tanggal 11 Oktober. 13 Oktober masuk lagi. Belajar yang rajin juga ya Nak, supaya nggak kaget kalau masuk lagi nanti. Besok Ibu musti ambil raport mid semester, bagus nggak ya....? Kalau lihat hasil ulangan mbak Alya sih Ibu nggak yakin, tapi insya Allah nanti kalau Ibu sudah dirumah, Ibu bisa ngejar ketinggalan pelajaran mbak Alya ya... Selamat liburan Cantik, insya Allah lebaran kita ke Garut ya..

No comments: