Friday, November 17, 2006

Selamat Ulang Tahun Ghina

Hari ini putri kecilku, Ghina Hanifa ulang tahun yang ke 4. Selamat ulang tahun, semoga jadi anak yang sholehah, bertaqwa pada Allah SWT dan selalu berbakti pada Ayah Ibu, semoga jadi anak yang hanif, baik, berhati mulia, rajin menolong sesama. Amin ya robbal alamin.


Nama Ghina Hanifa itu didapat setelah Ghina lahir. Ayah dan Ibu masih sibuk mencari nama untuk malaikat kecil cantik ini. Karena belum ada yang cocok. Akhirnya setelah 2 hari di rumah sakit baru ketemu nama itu. Ghina Hanifa yang insya Allah berarti anak yang kaya akan kebaikan, kepintaran dan taat beribadah. Amin. Semoga ya Nak. Ayah dan Ibu cuma bisa mendoakan, membimbingmu. Maafkan Ibu yang tidak bisa setiap saat disampingmu, melihat segala kepintaranmu, segala tingkah lakumu, segala kelucuanmu.



Untuk ulang tahunnya yang ke 4 ini, Ghina udah pesen bahwa kue ulang tahunnya harus gambar Strawberry Shortcake. Si Strawberry ini lagi jadi favorit Ghina belakangan ini. Apa-apa maunya Strawberry. Tapi karena Ibu masih ngantor, jadi kuenya Ibu buatin besok aja ya Nak. Maafin Ibu ya, Sayang. Hope you always be happy.
Lihat aja kado dari Ayah, Ibu dan mbak Iya', harus tempat makan, tempat minum dan tempat pensil Strawberry Shortcake. Semuanya serba tempat deh hehe..


Ibu hanya bisa berdoa untuk Ghina, semoga Ibu bisa menjadikan kamu anak yang sholehah, berguna bagi nusa bangsa dan agama. Amin. Sekali lagi 'met ulang tahun Malaikat kecil Ibu.






No comments: