Sunday, August 30, 2009

Ulang Tahun Ibu

Hari ke 3 shaum, Ibu ulang tahun. Nggak ada yang spesial juga, wong lagi puasa kan? Tapi Ibu buat chocolate cheesecake yang spesial dong buat Ibu hehehe.... Habis penasaran sama si choco cheese ini. Waktu ultah tante Indah di KL dulu, kita beli kue di Secret Recipe ya kalo gak salah inget. Karena waktu itu belinya yang ada cream sama chocolate ganache semua, Ibu beli choco cheese ini buat Eyang, supaya bisa makan juga. Dan ternyata enak banget deh kalo cheesecake dikasih chocolate.

Resepnya Ibu pakai dari buku yang dibawa om Dimas dan tante Indah dari KL. Rasanya...yummy..!! Enak banget deh. Waktu difoto belum dikasih cream atasnya, malemnya dikasih cream sama coklat di serut. Waahh...tambah seru deh rasanya. Bikin merem melek hehehe...

Haapu birthday for me, wish all my dreams come true. Semoga bisa jadi Ibu yang baik untuk mbak Alya dan Ghina, makin sabar, bijaksana dan sempurna....(huahaha...kayak lagu aja). Bukan sempurna seperti Allah, tapi sempurna menjalankan kewajiban sebagai Ibu. Dan bisa jadi istri yang sholehah. Amin ya robbal alamin.

No comments: