Sunday, August 30, 2009

Selamat Ulang Tahun, Eyang...
















Selamat ulang tahun Eyang, semoga selalu diberi kesehatan, jadi bisa nungguin cucu-cucunya tumbuh besar dan dewasa. Amin.















Tanggal 8 Agustus 2009 lalu, kita semua kumpul buat ngerayain ulang tahun Eyang yang ke 65, tapi menurut Eyang sih umur beliau udah 66 tahun sesuai hitungan primbon Jawa ^_^. Sebetulnya sih bukan niat untuk ngerayain ulang tahun Eyang, tapi karena kebetulan semua lagi pada ngumpul di Jakarta, om Dimas sekeluarga kan lagi pulang ke Jakarta, jadi kita jadikan momen ulang tahun Eyang ini buat ngumpul-ngumpul deh. Tadinya kita pikir lebih enak makan di luar aja biar gak repot, tapi akhirnya kita ngumpul di rumah Abi dan Ummi.
















































Seperti biasa Eyang kalau mau ada acara kumpul-kumpul pasti udah nggak sabaran dan maunya ikutan masak-masak. Ibu sama Ummi memang sengaja nggak bilang-bilang kalau kita mau buat tumpeng nasi kuning buat Eyang, waktu Eyang minta buatin nasi kuning sama Ibu dan nantinya dibawa ke Depok (kan repot ya bawa-bawa kue, nasi kuning lengkap terus bawa dari Pondok Cabe ke Depok ^_^), Ibu cuma jawab, "iya nanti dibuatin sepiring aja buat Eyang ya..?". Eyang pasti mikir Ibu kok nggak perhatian banget ya sama Eyang ^_^, tapi kan memang Ummi udah mau buat nasi kuning juga. Terima kasih ya Ummi, walaupun perut udah makin besar sama dedek bayinya, tapi tetep semangat buat masakin kita semua.

Ibu cuma pesan mi goreng aja. Jadi pulang sekolah mbak Alya dan Ghina jam 11, mereka mandi, udah ganti baju, terus makan mi dulu. Terus nunggu mang Nur yang mau jemput kita. Ayah aja yang biasanya tiap Sabtu ada jadwal foto-foto, kali ini wajib datang dong.




















Eyang kelihatan senang karena kita semua bisa kumpul bareng, kecuali om Heru yang lagi sakit. Tapi adek Abim dateng sama tante Mirna. Ramai, ceria, bahagia pastinya suasana rumah Abi Sabtu itu. Kue ulang tahunnya dibuat Eyang dan 7 cucunya, ada kakak Hafiyan, Alya, Hana, Ghina, Kira, Ziya dan adek Abim. Calon dedek bayi yang di perut Ummi belum dibuatin, karena belum tau cowok atau cewek. Kata Ummi masih rahasia. Apapun itu, cowok atau cewek, semoga sehat selalu Ummi dan dedeknya nanti, semoga lancar sampai waktu melahirkan nanti. Amin.

No comments: