Sunday, June 21, 2009

Alya dan Ghina Terima Raport

Alhamdulillah, Sabtu lalu tanggal 20 Juni, mbak Alya dan Ghina udah bagi raport.

Nilai mbak Alya ada kemajuan, yang semester lalu nilainya 6.3, 6.5, 6.6, 6.9, dan paling besar hanya 7.3 saja. Alhamdulillah semester 2 ini ada peningkatan. Nila rapornya 7 dan 8 semua. Walaupun beum dapat rangking, tapi Ibu tetap bangga. Mbak Alya sudah berusaha banyak dan giat. Alhamdulillah, terus berusaha ya Nak, tetap rajin belajar dan terus belajar.

Untuk Ghina, entah kenapa Ibu sudah dapat feeling kalau Ghina akan rangking 5, makanya Ibu sudah siap dan bilang ke Ayah (sebelum bagi ambil rapornya) kalau Ghina rangking 5, tapi Ayah nggak percaya ^_^. Dan ternyata betul, Ghina rangking 5. Alhamdulillah Nak, terus dipertahankan dan kalau bisa makin ditingkatkan. Tapi pesan Ibu, tidak boleh sombong dengan apa yang sudah diraih ya? Ingat apa pesan Ibu, diatas langit masih ada langit, masih ada yang lebih pintar dari kita. Nilai Ghina untuk pelajaran Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, PKN semuanya 9.8. Al-Islam dan Bahasa Inggris, 9.5. Sedangkan Komputer, SBK, Olah Raga 9. Nilai yang nyaris sempurna. Untuk rangking 1-nya nilai rata-rata 90.5, Ghina rangking 5 dengan rata-rata 88.9. Beda tipis, tapi tetap berarti kan? Dan katanya kalau dengan rangking 1-5, bisa masuk kelas unggulan.

Buat Ibu apapun hasil yang diperoleh, yang penting kalian sudah berusaha keras, kelas 2 (untuk Ghina) dan kelas 4 (untuk mbak Alya) harus makin rajin belajar ya.. I'm very proud of you, Girls! Love you....

2 comments:

INDAH IP said...

waaa... selamat yaaa mbak ghina dan mbak alya, sebuah prestasi yang membanggakan ayah dan ibu, juga eyang dan semua om-tante! semoga tidak lantas berpuas diri ya, apapun hasilnya semoga bisa disyukuri, kan hasil kerja keras selama ini,terus semangat dan maju terus ya! Alhamdulillah..:-)

alya_ghina said...

Terima kasih tante Indah...
Pasti mbak Alya dan Ghina akan terus berusaha, nggak boleh sombong dan harus terus belajar deh.. Kan semua yang didapat pasti buat mereka juga kan..?

Kira Ziya juga udah sekolah kan? Mudah2an makin berani & tambah pintar ya... Amin