Monday, September 22, 2008

Alhamdulillah, Ade' Puasanya Penuh..













Kayak iklan di teve ya? Hehe...soalnya itu yg udah 2 hari kemarin Ibu ucapin ke Ghina. Alhamdulillah udah 2 hari kemarin, Sabtu dan Minggu, ade Ghina puasanya penuh. Padahal Minggu kemarin kita jalan-jalan ke Citos, cari baju deh (walaupun nggak ada istilah baju lebaran, tapi biar Alya dah Ghina semangat puasa aja, jadi kita jalan-jalan), toh emang beli baju mereka kan setahun sekali (kasihan amat ya baju setahun sekali belinya....), tapi Alhamdulillah Ghina tetap kuat puasa. Jalan-jalan gitu kan lumayan capek, mana rewel, pas antri bilang kok lama sih? Dari Matahari kita main di Time Zone. Eyang sama Nenek karena udah ngantuk pulang duluan deh. Ibu temenin mbak Alya dan Ghina main, padahal kepala Ibu udah pusing banget deh.

Selesai main di Time Zone, Ghina tiba-tiba bilang, "Bu, hidung ade mimisan...". Duh..Nak, kasihan sekali deh. Ghina itu emang dari dulu sering mimisan, apalagi kalau kecapekan, kepanasan. Udah biasa dan nggak bikin Ibu panik sih, cuma kasihan aja lihat muka polosnya yang belepotan darah di hidung mungilnya. Ibu bawa keluar Time Zone, kasih Ghina ke Ayah dan Ibu beli tissue dulu, karena kebetulan hari ini Ibu nggak bawa tissue ataupun saputangan. Lupa banget deh!! Padahal biasanya pasti bawa. Selesai beli tissue, kita pulang deh.

Di jalan Ghina tidur di taxi, begitu sampai rumah riang lagi, lupa dengan mimisannya. Padahal masih puasa dan lemas, tapi malah lincah lari-lari sama temannya. Yah..gitulah anak-anak. Semoga kalian selalu sehat ya... Amin ya robbal alamin.

No comments: