Tuesday, July 22, 2008

Ke Dokter Gigi lagi

Tanggal 28 Juni kita niat ke dokter gigi, mau periksa gigi Alya dan Ghina. Pengennya sih nambal, karena mbak Alya ada gigi yang bolong, padahal gigi itu masih lama buat lepas dan tumbuh lagi. Tapi mbak Alya nggak berani, nangis kenceng dia....wuahh kacau deh!! Apa-apa nangis duluan, mau dirontgen kepalanya waktu itu nangis kenceng, padahal nggak diapa-apain cuma suruh tiduran aja. Apalagi ini yang musti di bor ya...? Gimana ya caranya supaya dia berani???

Jadi terpaksa kita minta Ghina duluan. Dengan penuh keyakinan, dia minta dipangku Ayah, duduk manis, buka mulut, mulai deh dibor. Selesai dibor, ditambal, beres. Sampai ada orang tua yang minta ijin supaya anaknya lihat biar berani. Good girl! You're so brave honey...

Dari situ kita ke Cinere, mereka mau beli tas, tempat pensil dan sepatu baru. Ghina kan udah masuk SD lho. Waaahhh...nggak kerasa ya Nak, ternyata kamu sudah besar, sudah masuk SD nih. Thank to Allah for the best gift for me, two little angels that I love so much. Ghina minta tas Strawberry Shortcake yang besar, padahal kan badannya kecil. Tapi Ayah setuju, ya udah kita beliin deh. Kata Ayah, nggak apa-apa, Ghina kan belum pernah punya barang bagus, tas dia waktu TK kan dapat dari hadiah. Oke deh... Hope you like it honey, dan sekolahnya harus semangat ya. Dari Gramedia habis beli tas dan tempat pensil, kita ke Bata beli sepatu. Udah beres mereka minta makan. Kita makan di M&M Juice, bosen kan kalo KFC terus.

Selesai makan kita mampir ke RS Puri Cinere nengok tetangga yang sakit udah lama. Pakde Iwan. Anak-anak sempat masuk ke dalam, tadinya Ibu kira nggak boleh, tapi sama ibunya diajak sambil bilang ke satpam kalau mau nengok omnya yang sakit. Kita cuma sebentar karena nggak tega lihat keadaan beliau, terus pamit pulang. Habis itu langsung pulang ke rumah.

Bongkar-bongkar belanjaan, anak-anak main sebentar, mandi. Lumayan capek juga hari ini ya..

No comments: