Friday, March 07, 2008

Ghina Lomba Nari

Akhirnya Ibu bisa menularkan keinginan nari ke anak Ibu hehe.. Ghina berhasil Ibu "pengaruhi" supaya mau nari dan di SD nanti juga mau ikutan ekskul nari katanya. Ya..dengan nari kan mereka bisa sekalian olah raga juga. Soalnya dulu Ibu waktu kecil pernah les nari Bali tapi karena gurunya galajk, jadi Ibu berhanti deh. Sayang juga sih, makanya sekarang Ibu pengen ada salah satu yang mau nari. Alya sih suka-suka aja, tapi dia lebih suka baca buku dan gambar. Sama dia itu senang drum band, makanya kelas 4 nanti Ibu mau minta dia ikutan drum band di sekolahnya.
















Oh iya balik lagi ke judul diatas...
Kamis kemarin sekolah Ghina ikutan lomba nari di Ancol, Pentas Seni Anak Taqwa. Dan tumbenan Ghina mau ikutan nari, gurunya aja sampai heran. Alhamdulillah kan? Padahal tadinya kita pikir dia pasti nggak mau, bakalan ngambek, dll, dll. Ternyata dia oke-oke aja, latihan jalan terus. Tapi kalo Ibu minta lihatin ke Ibu dong gimana narinya.. Ghina nggak akan mau deh! Malu katanya..











Ghina berangkat ke Ancol sama nenek, Ibu pikir tadinya Alya masuk kan, kasihan kalo bolos, nggak taunya dapat surat dari sekolahnya kalau libur karena kelas 4 mau karya wisata ke Taman Safari. Yaahh..tau gitu Ibu ajak aja mbak Iya sekalian, dan Ibu cuti aja. Tapi kita nggak tau keadaan yang akan datang kan? Jadi deh mbak Iya dirumah aja berdua Eyang. Ibu ngantor juga setelah dandanin Ghina. Habis Ghina nggak mau didandanin sama gurunya, tau sendiri kan ade ini gimana??













Lihat aja Ghina waktu pakai kostum narinya, muka dia kelihatan gemuk banget kan? Ini efek pipi dia yang montok itu hehe... Memang muka Ghina kan muka tembem, walaupun badan kecil, tapi pipi tetap gembil dong... Dan ternyata sekolah Ghina jadi juara 1 lho. Itu udah bikin Ghina seneng banget karena dengan gitu dia kan jadi punya piala seperti mbak Iya', katanya. Dasar anak kecil ya?

Nah ini ada beberapa foto Ghina lagi pakai kostum nari..

No comments: