Wednesday, February 20, 2008

Ulang Tahun ke 8 Alya

Happy Birthday ya mbak.. Semoga jadi anak sholehah, anak pandai, baik hati, berhati mulia, jadi kebanggaan Ayah dan Ibu. Semoga jadi anak yang mempunyai cita-cita yang mulia dan berguna buat semua, jadi "bintang" Ibu, jadi penentram keluarga. Semoga tambah mandiri ya mbak. Amin ya robbal alamin.


Ibu mengharapkan banyak darimu , Nak, terlalu banyak malah. Tapi maafkan Ibu, kalau Ibu tidak bisa selalu ada disisimu, mendampingi dirimu melihat dunia, mendampingimu menghadapi kerasnya dunia, mendampingimu belajar. Ibu lebih banyak membiarkan dirimu belajar sendiri. Maafkan Ibu ya Nak, bersamamu Ibu banyak belajar bersabar dan bersyukur, Ibu bersyukur sama Allah SWT karena telah dikaruniai malaikat kecil sepertimu. Malaikat kecil yang penuh pengertian dan tidak banyak menuntut.


"Mata indahmu Nak..
Siratkan rasa ingin tahumu
Akan indahnya dunia
Akan luasnya alam ini

Senyum manismu Adinda..
Siratkan rasa bahagiamu
Sambut harimu dengan ceria
Isi harimu dengan tawa

Suara lembutmu Sayangku..
Penuhi ragaku, isi jiwaku
Hilangkan penat didada
Leburkan rasa dihati

Tetaplah tersenyum
Tetaplah tertawa
Puaskan rasamu, gapai citamu
Sepuas-puasnya hatimu.."


Semoga Allah SWT selalu menjagamu Nak, semoga Allah menuntunmu untuk mencapai segala cita-citamu lewat Ayah dan Ibu. Semoga Ayah dan Ibu bisa membimbingmu menggapai citamu, membahagiakanmu. Ayah dan Ibu cuma bisa berdoa semoga mbak Alya bisa jadi anak yang berguna buat diri sendiri, keluarga dan sekitarmu. Amin ya robbal alamin. Puaskanlah hatimu mencari jawaban atas dunia ini, isi harimu dengan kebahagiaan, isi waktumu untuk menjelajah dunia, dengan bermain dan belajar tentunya.


Sekali lagi selamat ulang tahun ya Nak.. You always be my angel!

2 comments:

triwibowo said...

met ultah ya mba alya, semoga menjadi anak yang sholehah. anak yang berguna bagi keluarga, agama dan lingkungan. jadi kebanggaan ayah ibu. jadi tauladan bagi adik2nya, ghina, kira ziya, hanna dan abim. amiinn. we love you mba alya < om dimas, tante indah, kira dan ziya>

Anonymous said...

AL...selamat ultah ya..wish u all the best with your family...salam sayang selalu dari adinda abim, tante mirna and om heru....ditunggu abim nih main kerumah lagi....huehehehe... cee you