Monday, February 25, 2008

Cerita Ulang tahun Alya











Sebetulnya Ibu nggak pengen ulang tahun mereka itu jadi suatu kebiasaan. Tapi Ibu cuma ingin membahagiakan mereka, dengan merayakan hari ultah mereka, biar mereka bisa berbagi kebahagiaan juga dengan orang lain. Maksudnya...buat kue ulang tahun sendiri, terus tiup lilin sendiri, dan kuenya dibagi-bagi sama teman-teman mainnya. Jadi ingin berbagi kue ulang tahun itu buat teman-temannya.















Tapi ada satu permintaan mbak Alya nih, mau bagi kue ulang tahun di sekolah seperti waktu ade Ghina ulang tahun. Ibu sih seneng-seneng aja, kan bisa sekalian promosi ke ibu-ibu teman Alya tuh..hehe.. maunya!! Jadi walaupun capek tapi pasti dikerjakan dengan senang hati dong. Amin. Jadi dari Jumat, Ibu sengaja cuti karena badan udah capek banget, sekalian buat kue ultah buat temen-teman mbak Iya, buat cupcake yang gambar Naruto dan Barbie, 40 cupcake.


Terus buat kue ultah juga buat mbak Iya', tapi karena udah capek dan buatnya barengan sama mbak Iya dan Ghina. Mereka ikutan ngehias dan moles coklatnya. Jadi kalau agak berantakan, maklum aja, para malaikat kecil yang moles dan nempel edible, Ibu tinggal rapiin. Ibu sengaja buat Triple Chocolate Cake resepnya teh Uceu yang katanya nyoklat banget. Anak-anak suka, Ibunya apalagi. Yang mau silakan dateng ke Pondok Cabe ya, masih disisain tuh..
















Lihat kan gaya Ghina yang lagi tiup lilin?? Kakinya itu lho. Masih ada sih foto yang lain, tapi belum sempat diedit, nanti ya dimuat lagi. Semoga kalian bahagia ya Nak?

No comments: