Monday, February 04, 2008

Akhir Minggu yang Kurang Cerah

Jumat lalu, 1 Februari, Jakarta diguyur hujan deras dari pagi. Ibu berangkat bareng Ayah belum hujan, pas sampai di Pondok Indah langsung hujan deras. Cepat-cepat pakai jas hujan, dingin banget.. tapi karena ini awal bulan jadi Ayah wajib ngantor. Kalau enggak Ibu ajak balik pulang deh..lagian juga Ibu lagi ada kerjaan.


Sampai kantor tetap deras, berlanjut ke siangnya. Denger-denger di radio kalau tempat tertentu di Jakarta mulai digenangi air. Panik deh di kantor. Pada dapet telpon dari rumahnya kalau jalanan depan rumah atau rumahnya sudah masuk air. Sedihnya....tiap hujan deras rumah mereka pasti kena banjir. Pada panik deh, yang udah pasti kena banjir pada pulang deh, walaupun belum tentu bisa cepat sampai rumah atau enggak, yang penting usaha dulu. Kalo Ibu dan Ayah pilih pulang seperti biasa jam 17.30, jalanan lancar banget, jam 18.30 udah sampai rumah. Alhamdulillah...


Sabtu pagi masih gerimis, tadinya udah bilang sama mbak Iya kalo Ayah nggak bisa jemput, pulang sendiri aja, tapi pas jam 9.30-an agak terang. Dan Ghina ajak ayah jemput, ya udah kita jemput deh. Eyang ke RSPI sama Nenek.


Terus Sabtu ini, karena dingin-dingin dan bingung mau ngapain, Ibu mau coba Cotton Cake dari majalah Sedap yang Ibu beli awal bulan Januari ini. Karena anak-anak suka coklat ya udah pilihan Ibu jatuh ke Chocolate Cotton Cake, resepnya bisa lihat disini ya.. Bikinnya njelimet banget tapi terbayarkan oleh rasanya yang lembut membelai lidah..yummy.. Dingin-dingin, sambil minum kopi ditemani Cotton Cake, wuahh..nikmat. Alhamdulillah ya Allah masih bisa menikmati semua ini. Amin.

No comments: