Monday, January 28, 2008

Minggu yang Sibuk

Kalau ibu-ibu yang lain mungkin sibuk ngurus buah hati dan suami tercinta, nggak begitu dengan Ibu. Seminggu kemaren Ibu malah sibuk di kantor, ngerjain report untuk meeting BOD (Direksi). Dari Senin lalu udah sibuk, pulang malem terus. Hari Rabu dan Kamis pulang jam 8 dari kantor. Dan rekornya hari Jumat kemaren Ibu pulang jam 12 malem dari kantor. Tapi alhamdulillah Ayah tercinta mau tungguin Ibu. Jadi dari jam 5 sore sampai jam 12 malem ayah tungguin Ibu di kantor. Kasihan Ayah... Tapi terima kasih ya udah nungguin dan mendukung Ibu. I love you much..

Dan yang kasihan Alya dan Ghina. Padahal Ibu janji mau ajarin mbak Iya belajar karena Jumat kemaren ulangan bahasa Inggris. Maafin Ibu ya Nak.., Ibu belum bisa jadi ibu yang baik buat kalian, Ibu masih egois memikirkan diri sendiri.. Tapi Ibu janji someday, bila momentnya tepat, Ibu pasti di rumah tungguin kalian, walau mungkin pada saat itu kalian sudah tidak butuh Ibu untuk terus berada disisi kalian, tapi Ibu terima semua konsekuensinya. I love you my little Angels..., Ibu tau kalian pun mencintai Ibu apa adanya. Terima kasih ya Nak...


Terus hari Minggu pagi Ibu kursus Cake Internasional di Matraman, pulang dari sana harus ke kantor lagi karena udah ditunggu untuk meeting ngabahas report untuk BOD hari Seninnya. Melelahkan... Di kantor sampai jam 9 malem, dianter supir kantor sampai rumah. Terima kasih ya Pak.


Cuma yang khawatir Eyang. Jumat malam itu udah bilang pulang malam, Ayah tungguin Ibu di kantor. Tapi sampai 3 kali Eyang telpon ke kantor. Sampai Ibu nggak enak hati sama security kantor yang terima telpon Eyang hehehe... Tapi itu menunjukkan Eyang perhatian kan sama anaknya...


Maaf ya Alya dan Ghina..., Insya Allah Ibu akan bayar waktu kalian bersama Ibu minggu lalu dengan minggu ini. Ada satu permintaan Alya yang belum Ibu penuhi, dia minta roti Konde. Semoga akhir pekan ini kita bisa buat ya.

No comments: