Thursday, September 13, 2007

Happy Ramadhan

Hari ini puasa hari pertama. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga puasa kita di bulan Ramadhan ini berkah, dan amal ibadah kita di bulan mulia, bulan penuh ampunan ini diterima Allah SWT. Amin ya robbal alamin.

Tadi pagi, udah nenek beres-beres yang buat sahur, Ibu bangunin Ayah sama mbak Iya', yang katanya mau ikutan puasa. Tahun lalu Alhamdulillah sudah puasa walaupun baru sampai jam 2, minum terus puasa lagi hehe... Habis gimana, udah badannya besar, banyak minum, bisa puasa aja udah bagus kan (^_^).

Terus habis bangunin mbak Iya, Ibu ambilin makannya, gak lama Ghina bangun juga. Mau sahur katanya. Makan cuma sesuap, minta tidur lagi. Pagi-pagi bangun udah minta susu haha.. katanya mau puasa De'? Karena nangis ya udah kita biarin aja minum susu.. Pas Ibu berangkat Ghina bilang "Bu, ade' doain mudah-mudahan hari ini Ibu pulang jam 3 ya? Ade' tunggu ya?". Aduh, Nak..terima kasih doanya. Ibu tau kamu ingin Ibu selalu ada disisi kalian kan? Tapi maafin Ibu ya, semua impian kalian belum bisa Ibu laksanakan. Maafin Ibu... Semoga doa kalian di bulan Ramadhan ini bisa dikabulkan Allah SWT. Amin.
Buat om Dimas & tante Iin yang jauh di KL, selamat puasa, semoga puasa ini jadi pengalaman yang tak ternilai karena harus jauh dari keluarga dan lebih mandiri. Amin.

Happy Ramadhan
Mari kita berlomba-lomba meraih kebaikan
Mari kita berlomba-lomba meraih amalan
Di bulan suci penuh ampunan dan pahala
Saat nafas menjadi tasbih
Saat pahala dilipatgandakan
Saat doa di ijabah
Jangan sia–siakan tiap detiknya.

No comments: