Thursday, August 02, 2007

New Born

Alhamdulillah, Tante Mirna udah melahirkan dengan selamat dan normal di RS Mitra Keluarga Internasional Kelapa Gading. Nama ade' bayinya Hizkia Abimael Wijaya, semoga jadi anak sholeh, baik hati, penyayang dan berbakti pada Mama dan Papa. Amin. Abim (nama panggilan ade' ganteng ini), lahir lewat perjuangan berat Tante Mirna, karena pengen melahirkan normal jadi prosesnya lumayan lama hampir 1 hari penuh. Alhamdulillah, Abim lahir dengan sehat walafiat dengan berat 3.500 gram dan panjang 50cm. Oh iya, ade' ganteng ini lahir tanggal 17 Juli 2007





Senengnya...punya tambah 1 keponakan. Cowok lagi. Alya sama Ghina udah seneng aja, mereka ngajak terus ke rumah De' Abim. Ya udah akhirnya tanggal 22 Juli kemaren, pas Ayah lagi ke Ternate dan Nenek lagi ke Lembang, kita minta om Heru jemput pagi-pagi. Ibu pagi-pagi mandiin Alya dan Ghina, ngasih sarapan sereal + susu, terus nyuci baju. Udah selesai ngeringin, Ibu panasin pastel kentang dulu buat dibawa kesana sama nyiapin cake ketan hitam. Jemur baju sambil ngobrol sama para malaikat. Gak lama om Heru dateng, Ibu mandi. Selesai Ibu mandi, Ibu minta Alya dan Ghina ganti baju dan kita siap-siap ke rumah om Heru dan tante Mirna.



Sampai sana kita langsung liat ade' Abim. Lucunya...tidur terus, kita ngobrol di kamarnya, Alya Ghina pada teriak-teriak, Abim juga gak bangun hehe.. kayak siapa ya?? Gak lama Abi, Umi, Kakak Hafian dan Hana dateng. Tambah rame deh, tp tetap aja ade ganteng ini kok gak bangun-bangun ya. Ibu gendong aja terus diciumin, Ghina juga gemes banget sama Abim. Emang bener mau punya adik, Ghin? Nanti gak bisa dipanggil ade' atau ajeng lagi dong?? Hehehe...belum kebayang ya Yah??



Kita disana sampai sore, telpon ke om Dimas di KL, terus pulang. Karena Ayah hari ini dateng dari Ternate, kasihan kalo pulang ke rumah kita gak ada. Tapi..karena kita kena macet, jadi Ayah yang duluan nyampe' deh. Maaf ya Yah..jadi bikin minum sendiri deh..



Selamat ya buat Tante Mirna dan om Heru, semoga Abim jadi anak yang sholeh, berhati mulia, penyayang, dan selalu berbakti sama orang tuanya. Amin. Dan buat om Heru semoga bisa jadi papa yang baik, bijaksana dan makin sayang sama keluarga. Amin. Buat tante Mirna, semoga bisa jadi mama yang selalu siap disisi Abim saat dia membutuhkan, mama yang bijaksana dan sayang sama keluarga dan Abim tentunya. Amin.

Foto-fotonya menyusul ya..., belum sempet download dari komputer di rumah.

No comments: