Tuesday, February 27, 2007

Kue Ulang Tahun Alya


Hari Sabtu kemaren, Ayah sama Ibu janji ajak Alya dan Ghina jalan-jalan karena Alya ulang tahun. Mereka maunya ke Pondok Indah II. Emang ada apa disana? Tapi biar mereka nggak penasaran kita turutin. Setelah tau, baru kita ke Pondok Indah I, main carousel, kereta, dll. Habis itu cari buku-buku untuk mereka, makan dan muter-muter aja. Terus pulang deh...
Tapi sore dapet kabar dari Ummi, kalo Eyang harus dioperasi lututnya Senin pagi. Kok segitu parahnya ya? Kaget juga, tapi kalo keputusan dokter harus gitu, ya harus kita ikutin kan?



Hari Minggu rencana mau buat kue ulang tahun Alya, dia minta kue Barbie. Jadinya Ibu buatin 2 macem deh, 1 yang ada edible photo gambar Alya, 1 lagi Barbie cake (tapi masih kurang puas, kurang bagus, maklum pemula... dan roknya jadi gendut banget, gak sesuai sama bonekanya hiks..maafin Ibu ya nak). Udah itu sambil buat kue, telepon berdering terus, dari Eyang, Umi, Abi, OmDimas, Om Heru, karena janji mau ke RS Pondok Indah jenguk Eyang. Jadi pusyingg deh. Makanya buat kuenya buru-buru. Maaf ya Nak, insya Allah kapan-kapan Ibu buat yang lebih bagus. Amin.





Yang penting buat Ibu, Alya bahagia. Udah selesai buat kue, Ibu mandi dan ganti baju, terus kita berempat, Ayah, Ibu, mbak Iya' dan Ghina, kita nyanyi terus potong kue buat mbak Iya' tercinta. Semoga bahagia selalu ya Nak, jadi anak sholehah, pintar, mandiri dan punya pendirian yang kuat, selalu sayang sama keluarga terutama Ghina. Amin ya robbal alamin.
Semoga senang dengan kue-kuenya ya, Cantik. Habis itu Ayah dan Ibu ke RSPI besuk Eyang yang mau di operasi lutut besok pagi. Denger-denger cerita dari Om Heru yang ke rumah nganterin Kakak Hafiyan dan Hanna, semua teman-teman Alya di sekitar rumah pada datang dan dia pamerin kue Barbienya (duh senangnya Nak, ternyata kamu bangga karena Ibu bisa buatin kue untuk Alya ya? Makasih ya, Sayang). Tapi kue Barbie yang ada ediblenya gak boleh dia potong, disimpan di kulkas, sayang katanya...


Malam ini Kakak dan Hanna nginep di rumah, tapi ada kejadian heboh jam 12 malam (hiiii...apa ya??). Hanna nangis keras, mau pulang katanya, udah pakai sepatu dan ngambil tasnya, mau pulang. Mana bisa... kan udah malem dan Abinya ada di RSPI nungguin Eyang??. Jadi dengan susah payah Ibu bujukin supaya mau tidur lagi. Alhamdulillah berhasil.

Buat mbak Iya', semoga ini nanti jadi cerita tersendiri dalam hidup indahmu ya, Nak, supaya kamu tau betapa Ibu sangat mencintaimu melebihi apapun di dunia ini. Hanya engkau pelita hati Ibu, harapan Ibu, kebanggaan Ibu. I love you much, honey.

2 comments:

Unknown said...

Wah kelihatan enak...
Keep posting ya
Keren

Salam Kue Tart dari Bali
http://soesmerdekabali.blogspot.com/

Kue Ulang Tahun, Jual Kue Ulang Tahun, Kue Ulang Tahun Lucu, Kue Ulang Tahun Unik said...

nice