Friday, January 19, 2007

Masuk Sekolah Lagi

Alya dari tanggal 15 Januari 2007 sudah mulai masuk sekolah lagi. Dia seperti gembira mau sekolah, jelas Ibu senang dong, berarti dia menikmati. Juga nggak lupa dengan janji ke Ayah dan Ibu bahwa mbak Iya' akan punya nilai 9 (sembilan) semua di raport. Amin. Mudah-mudahan tercapai ya Nak. Dengan nilai sekarang aja Ibu sudah senang, melebihi harapan Ibu. Semoga selalu bagus nilai kamu ya, Sayang. Amin.

Ghina masuk tanggal 16 Januari 2007, tanggung amat ya? Dia juga keliatan senang aja tuh. Tapi kata Nenek, hari pertama kan duduknya diubah, Ghina nangis. Hehe... gimana anak Ibu yang satu ini, kok dikit-dikit nangis ya...?? Kata gurunya, dipindah karena Ghina udah bisa, jadi yang duduk di depan yang belum bisa. Untuk seumuran Ghina yang baru 4 tahun, kata gurunya sudah termasuk lumayan, karena sudah bisa mengeja dan hafal huruf-huruf. Misal b-a itu ba, j-u itu ju, dia sudah tau kalau bacanya baju.

Alhamdulillah, terima kasih Allah, Ibu sudah dititipkan dua malaikat kecil yang cantik dan pintar. Semoga Ibu bisa menjaga titipan yang Allah percayakan kepada Ibu. Karena kalian berdua adalah adalah harta Ibu yang paling berharga. Harta dunia dan akhirat Ibu, semoga Ibu bisa menjadikan kalian putri-putri yang sholehah, selalu bertakwa pada Allah, berbakti pada Ayah dan Ibu, baik hati, berhati mulia, jadi orang yang berguna kelak untuk diri sendiri, keluarga, agama dan dunia. Amin. Insya Allah ya, Nak. Ibu mencintai kalian melebihi apapun di dunia ini, tapi belum melebihi cinta Ibu kepada Allah ya Nak. Dengan adanya kalian hidup Ibu lebih bermakna. Kalian mengajarkan banyak hal sama Ibu, kesabaran terutama.

Semoga suatu saat kalau kalian sudah SD semua, Ibu bisa selalu menemani kalian. Bisa menunggu kalian dari berangkat sekolah sampai pulang lagi ke rumah. Selalu doakan Ibu ya Nak. Terima kasih Allah.

No comments: