Monday, November 06, 2006

Happy Birthday Kira & Ziya


Happy Belated Birthday my dearest nieces, Kira & Ziya.

'Met ultah yang pertama buat Kira & Ziya. Semoga kalian jadi putri yang sholehah, bertaqwa pada Allah SWT, berbakti pada orang tua, selalu menyayangi sesama. Jadi anak-anak yang berhati mulia, anak yang baik hati, jadi cahaya dalam keluarga. Amin ya robbal alamin.

Nggak terasa udah 1 tahun umur keponakan kembarku tercinta. Tahun lalu, tepat sehari sebelum lebaran, tanggal 2 November 2005 mereka lahir. Bahagia sekali mama dan papanya menyambut kelahiran bayi kembar yang sangat cantik. Nggak ketinggalan juga Eyang, Oma dan Opa. Apalagi Oma dan Opa, secara mereka berdua adalah cucu pertama dalam keluarga Oma Opa, kembar pula. Bahagianya...

Sekarang mereka sudah 1 tahun, tambah besar, tambah pintar. Mereka lucu-lucu sekali. Sebetulnya mereka ulang tahun tanggal 2 November, tapi Ibu baru bisa kasih hadiah hari Minggu kemaren. Ibu cuman kasih kue ulang tahun bergambar Barbie and the Paupier. Terus kuenya Ibu hias pakai buttercream dengan nuansa pink. Ada sih warna birunya sedikit. Ibu buat kue itu sore sekalian buat Carrot Cake untuk Alya dan Ghina. Dan baru Ibu hias jam 10 malem. Itupun sempet ketiduran, karena nemenin Ghina tidur, bagus Ayah baru pulang dari undangan jam 10 malem, Ibu jadinya kebangun hehe.. kalau enggak besok pagi bisa heboh deh.

Pas mau ngehias kue ultahnya, Ibu agak bingung mau dihias apa, karena nggak pernah pakai edible photo print. Biasanya kalau ada yang pesen kue ultah atau untuk Alya dan Ghina, Ibu lebih sering pakai hiasan dan buatnya sesuai dengan keinginan yang ulang tahun. Jadi untuk kue ulang tahun si kembar, Ibu cuma kasih hiasan sederhana disamping kue supaya ketutup, terus diatasnya kasih bunga-bunga kecil yang dihias pakai chocolate chip warna warni. Pas lagi hias kue, Ghina bangun jam 12 malem. Ibu suruh tidur lagi dia nggak mau. Katanya mau lihat kue De' Kira sama De' Ziya. Ya udah, jadi Ibu nyelesaian hiasan sambil ditungguin malaikat kecil yang ngoceh terus, bahwa untuk ulang tahunnya, mau juga kue seperti itu, tapi gambarnya Strawberry shortcake. Hehe... ributnya anak kecilku, Ibu cuma takut kalau ngomongnya terlalu keras, nanti Mbak Iya ikutan bangun. Kan malah tambah repot, nanti nggak selesai. Udah itu tangan kecilnya ikutan mau pasang chocolate chipnya. Coba lihat deh mata ngantuk Ghina... hehe..

Kue itu, Ibu anter ke Cirendeu sama Ayah. Sampai sana terjadi kehebohan kecil, karena si kembar senang lihat kuenya dan jari-jari kecil mereka pun tidak tahan untuk memegang kuenya. Jadi Eyang dan mamanya sibuk membersihkan tangan dan baju mereka. Aduuhh.. lucunya mereka. Tapi maaf ya anak-anak cantik, Bude nggak bisa lama-lama. Karena mbak Iya dan Ghina baru sembuh, dan Bude janji nggak pergi lama-lama.

Sekali lagi, selamat ulang tahun ke 1 Kira dan Ziya, semoga kalian jadi anak baik, dan hidup kalian bermakna dan barokah. Amin. I love you all my beautiful twin nieces.

No comments: