Monday, May 30, 2011

Ulangan Kenaikan Kelas

Ulangan dimulai Senin ini, ngeliat mereka yang cuek sekali jadi Ibu yang stress ^_^. Mana semalam masih ngurusin Ayah yang sakit, pokoknya Ibu jadi dokter sekaligus suster terbaik deh (Dokter Cinta kali hehehehe...) buat Ayah. Karena Ayah nggak mau ke dokter walaupun sudah kita paksa bertiga tetap aja keukeuh gak mau ke dokter. Ya udah Ibu dengan ikhlas pastinya ngurusin Ayah, yang penting sehat. Ibu nggak mau Ayah sakit.

Karena itu jadi kurang fokus ngajarin mbak Alya dan Ghina belajar, maafin Ibu ya Nak........ Insya Allah hari ini lebih bisa konsen ngajarin mereka berdua, apalagi besok tuh Matematika (yang jadi kelemahan mbak Alya) dan Kemuhamaddiyahan (KMM). KMM walaupun dibilang gampang, tetep aja banyak hafalan tanggal, nama tokoh, nama tempat, yang buat mbak Alya dan Ghina sudah dihafalin hehehehe.... Tapi Ibu tau kalian pasti bisa, Nak.... Berdoa ya sayang, semoga kalian bisa mengerjakan dengan baik dan dapat hasil yang bagus. Amin ya robbal alamin.

Ibu selalu berdoa buat kalian...Ibu akan lakukan apapun asalkan kalian dapat nilai bagus. Walaupun harus ngajarin kalian sampai malam, sampai ngantuk, Ibu rela kok. Cause I love you, honey, I love you all because of God.

Semangat ya...! Keep the spirit...! Caiyoo...!

No comments: