Friday, February 20, 2009

Today is Alya's Birthday




















"Happy birthday mbak Iya..
happy birthday mbak Iya..
happy birthday, happy birthday..
happy birthday mbak Iya.."

Itu lagu yang dinyanyiin sama Ghina tadi pagi pas bangun tidur. Dan diakhiri ucapan, "selamat ulang tahun mbak....".

Yang ribut sama ulang tahun mbak Alya, ya Ghina. Udah dari Minggu lalu dihitung, kurang berapa hari mbak Alya ulang tahun. Terus ngerencanain mau kasih kado apa buat mbak tercintanya ^_^. Sebetulnya sih...karena ade Ghina emang pengen juga dapet boneka sepertu itu hehehe.... Paling bisa deh anak kecil Ibu ini, kalo pengen sesuatu pasti ngusulin mbak dibeliin ini aja, kan dia pasti dapet juga. Kata Ghina, "Ibu kan adil ya..??". Pinter kan ngerayunya....





















the birthday girl.. Smile, honey...

Selamat ulang tahun ya mbak Alya, semoga makin dewasa, makin pintar, makin mandiri dan bisa berpikir luas. Semoga selalu diberi kebahagiaan dan keselamatan oleh Allah SWT, dan yang pasti, mau Ayah dan Ibu, semoga selalu jadi anak yang baik, yang berbakti sama Ayah dan Ibu, jadi anak yang bertaqwa sama Allah, rajin ngaji, sholat, dan jadi anak sholehah. Amin ya robbal alamin.














yang ultah tuh mbak Alya atau Ghina ya...?




















kok hebohan ade Ghina sih....


O iya, mbak Alya udah pinter lho hafalan surat-surat pendek, udah sekitar 15-20 surat pendek yang di hafal. Alhamdulillah. Semoga selalu rajin menghafal ayat-ayat Allah ya Cantik, karena itu bekal hidup buat mbak Alya. Ayah sama Ibu hanya menuntun & membimbing mbak Alya, semoga punya pegangan hidup dan pandangan hidup yang kuat dan sesuai agama kita. Makanya Ibu benar-benar ingin menjadikan mbak Alya tuh kebanggaan orang tua, apalagi mbak Alya anak pertama Ayah dan Ibu, jadi harus jadi anak yang tegar, kuat dan beriman. Semoga Allah SWT selalu melindungi mbak Alya. Amin.

Happy Birthday, Girl
Be strong, be tough...
Keep smiling, keep shining every day




















Ghina sama bonekanya yang dikasih nama Shaina ^_^

1 comment:

triwibowo said...

met ultah ya mba alya, smg menjadi anak sholehah, harapan ayah dan ibu.. amiinn