Tuesday, November 18, 2008

Pesanan-pesanan Ibu

Alhamdulillah, Ibu mulai dapat pesanan kue-kue. Mulai dari wedding cake, terus kemarin cupcake lamaran. Walaupun sedikit, tapi Ibu percaya kalau rejeki nggak akan kemana. Mulai banyak sih yang telpon tanya-tanya kue, kalau mau pesan gimana, harganya berapa, bisa antar nggak, dll, dll. Banyak yang akhirnya pesan, banyak juga yang nggak jadi. Tapi semua Ibu syukuri, berarti Alghin Cake udah banyak dikenal orang, udah banyak yang tau blog Ibu. Masalah jadi pesan atau tidak itu kan rejeki Allah, mungkin itu belum rejeki. Karena Allah pasti tidak akan pernah salah mengirimkan rejeki ke kita kan?

Terus Ibu jadi banyak belajar mengenali fondant (plastic icing/gum paste), gimana cara buat aneka hiasan dari fondant. Ya semoga apapun itu Ibu bisa kerjakan dengan sebaik-baiknya, dan terutama mbak Alya dan Ghina bisa lebih diperhatikan.

Oh iya, Alhamdulillah mbak Alya udah mulai back to normal. Matematikanya mulai bagus dengan nilai latihan tiap harinya selalu 10, mulai terbuka pikirannya soal hitung-hitungan. Hafalannya juga tambah oke. Emang sih yang selalu bagus cuma Sains/IPA. Tapi bertahap ya Cantik.., pasti bisa lebih baik deh. Ghina juga udah lumayan, cuma dia merasa udah bisa jadi kadang suka meremehken pelajaran. Medah-mudahan juga bisa lebih baik dan mengerti ya Sayang... Bagaimanapun kalian, mau jadi apapun kalian, kalian tetap malaikat kecil Ibu..

2 comments:

triwibowo said...

semoga makin banyak pesenan kuenya ya mbak...

makin pinteeer buat mba alya dan ghina...

alya_ghina said...

Amin. Makasih ya om Dim...
Doain semoga Alya dan Ghina tambah pinter...