Monday, November 10, 2008

A New Job

Udah lama nih nggak ngisi blog ini, maklum sepulang Lebaran, Ibu sibuk banget di kantor, nyiapin kerjaan kantor yang tertinggal, beres-beres file kantor, serah terima, belum lagi urusan Alya dan Ghina di rumah. Merekan kan habis libur lama, pasti adaptasi sekolah lagi, belum lagi ulangan. Wuah bener-bener hectic banged deh!!!

Tapi semua itu musti Ibu nikmati kan? Kebetulan juga tanggal 31 Oktober itu hari terakhir Ibu di Ciputra Group, jadi banyak kerjaan yang musti diselesaikan. Udah itu ada acara perpisahan sama teman-teman satu departemen Accounting dan Finance. Kita adain di Senayan City, makan di Spageddies. Lumayan enak, banyak pilihan, tapi harga juga lumayan mahal hehe.... Untungnya Ibu patungan sama teman kantor, tante Melisa, yang mau pindah ke Palembang jadi agak lumayan deh... Foto2nya liat di dapur kue Ibu aja ya...

Udah itu Ibu kan musti siapin pesanan wedding cake buat tante Helga, ini lemparan order dari tante Widya Puteri. Bener-bener big project buat Ibu karena ini pertama kali buat wedding cake untuk acara nikah di Hotel Sultan (aka Hotel Hilton) pula. Jadi harus benar-benar bagus dan rapi. Padahal Ibu belum pernah buat kue pakai fondant lho... apalagi ini ukuran 40cm. Huaa...serasa mau nangis deh kalo nggak rapi.

Dan satu lagi, Ibu punya kerjaan baru kan sekarang. Yang lebih dekat sama anak-anak, lebih bisa kasih perhatian lebih ke mbak Alya dan Ghina. Semoga dengan Ibu lebih dekat sama mereka, pelajaran mereka tambah bagus, tambah pintar dan tambah pengertian. Amin.

No comments: