Sunday, August 31, 2008

Ghina Ompong













Alhamdulillah, ternyata anak Ibu yang satu ini udah mulai besar. Tanggal 16 Agustus kemarin gigi susu bawahnya mulai ompong. Itu tandanya sudah mulai besar ya Cantik, nggak boleh nangis lagi. Tambah besar, tambah pintar baik pikiran dan omongannya.

Beberapa waktu lalu, Ghina mengungkapkan keinginannya supaya Ibu dirumah aja.

Katanya, "Ibu dikantor kerjaannya banyak ya?"

"Iya, sayang.."

"Kapan sih kerjaan Ibu selesai? Emang Ibu nggak boleh selesai sama bosnya ya?"

"Kerjaan Ibu di kantor ya nggak selesai-selesai, de'.. Seperti ade' sekolah, kan makin lama makin banyak yang ade' pelajarin. Dari TK, SD. Mulai kelas 1, naik kelas 2, seterusnya de'..."

"Yaa...Ibu.., selesaiin dong kerjaan Ibu"

"Emang kenapa sih?"

"Ade pengen Ibu dirumah aja, nggak usah ke kantor lagi. Makanya Ibu musti rajin kerja, cepatan selesaiin kerjaan ibu terus dirumah aja temenin ade'..."

Duuhh...Nak, miris hati Ibu denger permintaan kamu ini, seandainya Ibu bisa melaksanakan permintaanmu. Kadang buat Ibu itu dilema, disaat Ibu sudah menjalankan pekerjaan Ibu selama ini, memberikan yang terbaik buat perusahaan tempat Ibu bekerja, sampai akhirnya dipromosikan untuk pindah bagian, itu benar-benar suatu hasil yang cukup memuaskan buat Ibu. Sayang untuk meninggalkannya... Tapi cinta Ibu ke kalian juga begitu besar, Ibu ingin bisa mengurus kalian, membimbing kalian, memberikan semua perhatian Ibu hanya untuk kalian, menjadikan kalian anak-anak yang sholehah. Amin.

Semoga Ibu bisa memberikan yang terbaik buat kalian ya Malaikat Kecilku.. Tapi semua itu perlu pertimbangan yang benar-benar matang dan terencana kan? Semoga Allah SWT memberikan jawaban atas semua pertanyaan Ibu. Amin ya robbal alamin.

No comments: