Sunday, August 10, 2008

Abim Ulang Tahun

'Met ultah ya Abimael, semoga jadi anak sholeh, sehat selalu, berbakti pada mama dan papa. Amin. Semoga apa yang mama papa cita=citaklan pada diri Abim bisa tercapai ya. Amin ya robbal alamin.

Ultahnya sebenernya tanggal 17 Juli 2008m tapi dirayain tanggal 19 Juli-nya. Mama Abim, tante Mirna pesan cake Naruto buat Abim, karena Abim suka banget sama Naruto. Ibu buatin cake Naruto, nggak lupa beli tas Naruto, boneka Naruto. Abim senang banget ngeliatnya. Jadi dari pagi, Sabtunya Ibu udah sibuk buat cakenya, padahal harus jemput para malaikat kecil. Ya udah gedubrakan sendiri deh. Tapi foto-foto acara ultahnya kehapus sama Ayah dari kamera, makanya nggak bisa update acara ultahnya. Ada badut dan Barney, Alya dan Ghina takut. Padahal udah tau isinya orang, tetep aja.........

Sebelum berangkat ke rumah Abim, disms om Dimas kalau Eyang pingsan. Wuuaahhh.... kagetnya. Langsung telpon om Dimas, tanya ada apa. Katanya habis jalan-jalan di KLCC, habis itu makan siang, nah habis itu Eyang kayak yang mau jatuh. Kita panik, tapi nggak bisa ngapa-ngapain kan? Cuma berdoa aja semoga Eyang nggak papa, karena besoknya mau pulang ke Jakarta sama om Dimas sekeluarga.

Kita nginep di rumah Abim, karena besoknya om Heru janji mau ajak anak-anak ke Eldorado, berenang. Dari sana kita langsung pulang, siap-siap Eyang mau pulang sekalian buat pesanan coklat stik pesanan teman Ibu.

No comments: