Friday, December 22, 2006

Makan Siang di Sin Yam dan Acara Tukar Kado

Ceritanya di kantor dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, ada acara makan siang bersama di luar. Dan tahun ini pilihannya Dim Sum di Resto Sin Yam (ato kebalikannya ya? Sim Yan. Yah pokoknya itulah) di Gajah Mada Plaza, deket kantor Ayah. Biarpun Ibu nggak ngerayain Natal tapi demi teman-teman, Ibu ikutan. Cuma sayang, kenapa semuanya nggak pada mau ikut ya? Padahal kebanyakan (95%) dari temen kantor Ibu ngerayain Natal. Tapi biarin deh, itu kan hak pribadi masing-masing.




Menunya all you can eat, segala macem Dim Sum, siomay, pangsit goreng, lumpia goreng isi udang, talas goreng isi udang, bakpao, sup ikan asem manis, mie udang spesial, bebek peking, ada juga menu buffet gitu, tapi Ibu nggak ngeliat. Cuma lihat ada nasi goreng sama capcay. Ada juga es (gak tau apa namanya), isinya tape singkong, cincau, agar yang diparut, sari kelapa, selasih, sirsak, dikasih es serut sama sirup merah. Kenyannggg... terus kita foto-foto. Selesai itu kita langsung balik ke kantor, tapi perjalanan dari sana ke kanto ternyata muaceet cet banget deh. Ternyata kalo Ayah jemput Ibu pas pulang kantor macet kayak gitu ya. Kasihan Ayah. Tapi demi istri tercinta tetap setia ngejemput Ibu dong (ehm..ehm..).




Nah, ini foto sebagian teman-teman kantor Ibu, waktu makan siang di Sin Yam.



Terus hari ini ada acara Natal di kantor dan Ibu nggak ikutan. Habis itu ada acara tukar kado. Ibu dapet celengan bentuk singa, lucunya... Mau dibawa pulang takut Alya Ghina rebutan. Jadi Ibu taruh aja di meja kantor. Mentang-mentang Accounting dapetnya celengan, suruh banyak-banyak nabung sama Allah kali hehe.. Insya Allah harus banyak nabung. Amin.

No comments: